Striker Brighton Glenn Murray, percaya sepak bola Liga Premier

Striker Brighton Glenn Murray, percaya sepak bola Liga Premier dilarikan terlalu cepat di tengah krisis coronavirus, dengan fakta bahwa Inggris adalah negara yang paling terpukul di Eropa yang diabaikan oleh sebagian orang.

Liga Premier mengundang kapten dan manajer klub untuk berbagi pemikiran tentang kembalinya aksi qqgobet selama panggilan konferensi pada hari Rabu saat ‘Project Restart’ berlanjut.

Murray mendapat telepon tentang bagaimana dan kapan pelatihan akan meningkat menjelang kembalinya calon pertengahan Juni – skala waktu yang veteran Brighton percaya terlalu terburu-buru mengingat latar belakang saat ini.

“Sepak bola tidak selalu merupakan kebutuhan – itu adalah permainan, itu adalah olahraga,” kata vokalis Brighton.
Glenn Murray telah menjadi salah satu dari beberapa tokoh vokal Brighton selama penguncian (Gareth Fuller / PA)

“Maksudku, bagaimana jika kita melewati semua kekacauan ini untuk mencoba memulai kembali, dan kita memiliki puncak kedua dan kita berhenti?

“Aku hanya tidak bisa mengerti setelah melonggarkan kuncian mengapa kita terburu-buru untuk mendapatkannya kembali. Mengapa kita tidak bisa menunggu sekitar satu bulan atau lebih untuk melihat apakah semuanya berjalan sesuai rencana? “

Beritahukan kepada Murray bahwa pentahapan sudah ada untuk kembali beraksi secara bertahap, dia mengatakan kepada Sky Sports: “Ya, tapi maksud saya apa gunanya menempuh setengah fase dan berhenti?

“Mengapa tidak melihat bagaimana negara ini menangani pelunakan kuncian terlebih dahulu sebelum kita bahkan berpikir untuk memulai olahraga yang tidak perlu ketika orang-orang sekarat di sekitar kita dan tingkat kematian masih tinggi?”

Liga berharap mendapatkan dukungan klub atas rencananya pada pertemuan pemegang saham pada hari Senin setelah melihat Bundesliga kick-off selama akhir pekan mendatang – yang pertama dari liga utama untuk melanjutkan tindakan.

“Jelas kita semua akan menonton Bundesliga karena itu sepakbola dan kita semua mencintai sepakbola,” kata Murray. “Akan menyenangkan melihat olahraga langsung di TV tanpa ragu.

“Tapi saya pikir apa yang tidak kita pertimbangkan adalah bahwa Jerman hanya memiliki tujuh, delapan ribu kematian, saya pikir, dan mereka memiliki 20 juta lebih banyak orang daripada kita.

“Kami menyukai 34.000 sekarang – kami adalah yang terburuk di Eropa. Sepertinya tidak ada yang menganggap itu sebagai pertimbangan. ”

Murray mengatakan, panggilan panjang dan mendalam pada hari Rabu terutama difokuskan pada fase pertama kembali ke tempat pelatihan pada tingkat sosial jarak.

Pemain berusia 36 tahun ini percaya sebagian besar pemain “cukup senang” dengan fase satu tetapi, mengingat berbagai situasi pribadi, percaya “ada sedikit keengganan di kantong pemain tertentu” ke fase dua.

“Ketika saya mengatakan beberapa pemain mungkin enggan untuk kembali, saya tidak ingin itu dianggap sebagai semacam mentalitas kepingan salju ini dan ‘kami khawatir tentang diri kami sendiri’ karena saya tidak berpikir itu masalahnya sama sekali,” Murray kata.

“Ini lebih banyak tentang orang-orang yang kita pulangi yang kita khawatirkan, dan seperti saya katakan, semua orang dalam situasi yang berbeda dan memiliki orang-orang yang berbeda di rumah dengan kemungkinan penyakit atau kehamilan atau anak-anak, bayi yang baru lahir.

“Kami hanya perlu mempertimbangkan situasi semua orang.”

Brighton telah menjadi suara terkemuka sepanjang periode penguncian ini dan membuat sikap mereka terhadap tempat-tempat netral menjadi jelas, sementara Murray telah menggemakan pendapat direktur olahraga Norwich, Stuart Webber, bahwa promosi harus dibatalkan jika Kejuaraan tidak dapat menyelesaikan musim mereka. Striker Brighton Glenn Murray