Sepak bola profesional di Inggris tidak akan dilanjutkan

Sepak bola profesional di Inggris tidak akan dilanjutkan hingga 30 April paling awal karena pandemi coronavirus.

Pernyataan dari Liga Premier, Asosiasi Sepak Bola Eropa dan Asosiasi Sepak Bola, bersama dengan qqgobet permainan profesional Wanita, Asosiasi Pesepakbola Profesional dan Asosiasi Manajer Liga mengonfirmasi perpanjangan penangguhan tersebut.

Badan-badan pemerintahan pada awalnya menyetujui penangguhan Jumat lalu sampai awal April.

Pernyataan itu berbunyi: “Kami secara kolektif sepakat bahwa permainan profesional di Inggris akan ditunda lebih lanjut hingga paling lambat 30 April.”

Pernyataan bersama itu mengatakan tubuh-tubuh itu bersatu dalam komitmen mereka untuk menyelesaikan kampanye 2019-20, dan bahwa dewan FA telah sepakat untuk memperpanjang tanpa batas tanggal akhir musim, yang biasanya ditetapkan pada 1 Juni.

“FA, Liga Premier, EFL dan permainan profesional wanita, bersama dengan PFA dan LMA, memahami bahwa kita berada dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dan pikiran kita bersama semua orang yang terkena dampak COVID-19,” bunyi pernyataan itu.

“Kami bersatu dalam komitmen kami untuk menemukan cara melanjutkan kembali musim sepak bola 2019-20 dan memastikan semua pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa dimainkan segera setelah aman dan memungkinkan untuk melakukannya.

“Kami telah secara kolektif mendukung UEFA dalam menunda Euro 2020 untuk menciptakan ruang dalam kalender untuk memastikan pertandingan liga dan piala klub domestik dan Eropa memiliki peluang yang lebih besar untuk dimainkan dan, dengan demikian, menjaga integritas masing-masing kompetisi.

“Kemajuan COVID-19 masih belum jelas dan kami dapat meyakinkan semua orang kesehatan dan kesejahteraan pemain, staf, dan pendukung adalah prioritas kami.

“Kami akan terus mengikuti saran pemerintah dan bekerja secara kolaboratif untuk menjaga situasi tetap ditinjau dan mengeksplorasi semua opsi yang tersedia untuk menemukan cara untuk melanjutkan musim ketika kondisi memungkinkan.”

Liga Premier pada awalnya ditangguhkan hingga 4 April, dengan penangguhan EFL awalnya berakhir sehari sebelumnya.

EFL mengadakan pertemuan dewan pada hari Rabu dan telah menyetujui paket bantuan jangka pendek senilai £ 50 juta untuk membantu klub-klub yang kekurangan uang selama krisis coronavirus.

Perpanjangan suspensi membuat ambisi untuk memiliki musim selesai pada 30 Juni – tujuan lain yang keluar dari pertemuan UEFA Selasa – terlihat semakin optimis. Sepak bola profesional di

Badan pengatur dunia FIFA telah membentuk kelompok kerja untuk melihat amandemen dan dispensasi sementara sehubungan dengan kontrak pemain standar, yang berakhir pada 30 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *