Roscommon GAA telah membayar upeti kepada Connelly

Roscommon GAA telah membayar upeti kepada Connelly, 40-an, dalam sebuah pernyataan yang mengkonfirmasi berita sedih itu.

Connelly adalah anggota tim senior yang memenangkan Kejuaraan Connacht pada tahun 2001 dan telah bekerja sebagai pengacara.

Ayah tiga anak muda ini dipuji qqgobet sebagai “pesepakbola fantastis” oleh anggota Roscommon GAA yang menyampaikan simpati kepada keluarganya.

“Saya selalu mengagumi Conor sebagai pemain sepak bola, dia adalah pemain ulet yang memberikan segalanya saat mengenakan primrose dan biru,” kata Ketua County Seamus Sweeney.

“Seperti Rossi di mana-mana aku benar-benar sedih dengan berita itu.”

Rekan Asisten Sekretaris Daerah dan rekan Klub Creggs Gerry Keegan mengatakan bahwa tingkat kerja Connelly untuk jersey county itu “tidak perlu dipertanyakan”.

Mr Keegan mengatakan bahwa dia adalah “orang hebat di luar lapangan dan selalu siap memberi Anda nasihat yang baik ketika Anda membutuhkannya”.

Dia menambahkan: “Conor adalah sosok yang begitu populer di klub Creggs GAA dan selalu ada untuk membantu ketika dibutuhkan bahkan setelah hari-harinya bermain berakhir.”

Mengingat musim juara junior mereka yang menang pada tahun 2016, Mr Keegan mengatakan: “Conor membawa kami ke klubnya saat ini di Ballycumber Co Offaly untuk sesi latihan tengah pekan Rabu malam sebelum replay.

Connelly meninggalkan ayah dan ibunya, Jimmy dan Nora, istrinya Claire dan ketiga anaknya Cara, 11 tahun, Rossa sembilan hari ini dan Eoghan yang berusia enam tahun serta saudara kandungnya Robert, James, Daragh dan Sharon. Roscommon GAA telah membayar