Rory McIlroy berusaha untuk tetap berpikir untuk bergabung dengan klub golf paling elit

Rory McIlroy berusaha untuk tetap berpikir untuk bergabung dengan klub golf paling elit dengan menyelesaikan karir grand slam dari benaknya selama mungkin secara manusiawi. agen slot

McIlroy perlu memenangkan Masters untuk bergabung dengan Gene Sarazen, Ben Hogan, Gary Player, Jack Nicklaus dan Tiger Woods karena telah mengklaim keempat gelar utama.

30 tahun telah selesai dalam 10 besar dalam empat dari lima dimulai terakhirnya di Augusta National dan berada di grup terakhir di babak final pada tahun 2018, hanya untuk berjuang untuk penutupan 74 dan berakhir enam tembakan di belakang mitra bermain Patrick Reed.

Ditanya sebelum Invitasi Arnold Palmer ketika dia mulai bersiap-siap untuk para Master, McIlroy mengatakan kepada wartawan: “Untuk beberapa orang itu dimulai pada hari Senin mereka tiba di Augusta, untuk beberapa orang itu dimulai pada bulan Januari. Saya pikir ini berbeda untuk semua orang.

“Bagi saya yang saya sadari adalah saya tidak bisa membuat hal-hal terlalu besar di kepala saya; jika saya mulai mencoba dan bersiap untuk Augusta pada bulan Januari, pada saat Augusta tiba pada bulan April, kepala saya akan benar-benar digoreng.

“Aku mencoba mendorongnya selambat mungkin. Saya punya empat turnamen untuk dimainkan antara sekarang dan kemudian dan perhatian terbesar saya dan prioritas utama saya adalah empat turnamen itu.

“Saya tidak berpikir apa-apa yang mengeksekusi eksekusi dalam game ini sehingga hanya mendapatkan game Anda dalam performa yang baik, bermain cukup kompetitif, menembak skor yang bagus.

“Bukannya aku keluar di lubang apa pun di sini dan berpikir, ‘ini adalah lubang kelima di Augusta dan ini adalah pukulan tee yang aku butuhkan’. Beberapa orang mungkin melakukan itu tetapi bagi saya jika saya bermain golf yang bagus itu hal yang paling penting. “

Kemenangan McIlroy di Bay Hill pada tahun 2018 mengakhiri kekeringan kemenangan 18 bulan dan pemenang utama empat kali percaya itu adalah katalisator untuk naik kembali ke peringkat teratas dunia.

“Saya datang ke sini beberapa tahun yang lalu di belakang luka yang hilang di Tampa dan agak hilang dengan permainan saya, terutama dengan permainan saya, dan menghabiskan satu sore dengan Brad Faxon di The Bear’s Club,” tambah McIlroy.

“Saya kemudian datang ke sana dan jelas ada sesuatu yang melekat pada saya sejak sore itu dan mampu menang dan itu adalah kemenangan pertama saya dalam 500-dan-hari apa pun jadi saya merasa seperti tempat ini memiliki banyak kenangan khusus bagi saya.

“Itu jelas merupakan katalisator untuk melakukan apa yang telah saya lakukan selama dua tahun terakhir dan naik kembali ke peringkat teratas dunia. Senang bisa kembali, kursusnya dalam bentuk yang fenomenal, sama baiknya dengan yang pernah saya lihat.

“Sangat menyenangkan untuk kembali ke padang rumput Bermuda setelah beberapa minggu menggunakan poa (annua, sejenis rumput). Semuanya bagus, permainan terasa dalam kondisi yang baik dan saya tak sabar untuk segera pergi. “

Favorit pra-turnamen McIlroy mengungkapkan dia menembak tiga di bawah par 69 di pro-am hari Rabu, tapi itu satu tembakan terlalu banyak untuk memenangkan taruhan dengan caddy Harry Diamond.

Untuk menjaga McIlroy fokus pada apa yang bisa menjadi hari-hari panjang bersama dengan mitra pro-am amatirnya, Diamond membuat McIlroy skor target untuk dikalahkan, dengan “pecundang” harus membeli makan malam.

“Itu membuat saya tetap pada garis lurus dan sempit, tetapi saya kalah satu pukulan,” canda McIlroy. “Targetnya adalah empat di bawah dan aku menembak tiga di bawah bahkan dengan birdie itu pada akhirnya.” Rory McIlroy berusaha untuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *