Petinju di Inggris dapat diuji untuk Covid19

Petinju di Inggris dapat diuji untuk Covid19 sebagai bagian dari medis dan lisensi mereka sebelum perkelahian.

British Boxing Board of Control mengakui langkah itu bisa dilakukan untuk mengendalikan wabah.

Ini akan mempengaruhi sekitar 1.200 qqgobet petinju berlisensi dan juga bisa termasuk pelatih dan cornermen.

Robert Smith, sekretaris BBBC, mengatakan kepada Telegraph: “Menguji prinsip sebagai bagian dari tenaga medis yang selalu dilakukan petinju adalah kemungkinan yang sangat kuat.

“Saya bertemu dengan salah satu petugas medis kami minggu ini dan saya tidak akan mengesampingkan hal itu sama sekali. Sangat masuk akal. Tentunya untuk jangka pendek, itu adalah sesuatu yang harus kita perhatikan dengan sangat serius.

“Gym tinju bukan tempat terbersih di negara ini. Anda punya sarung tangan kulit. Kuman menyebar di gym mana pun. Kami memiliki kewajiban merawat semua orang yang berpartisipasi dalam pertunjukan kami. Jika kami diberi tahu oleh dokter bahwa apa yang harus kami lakukan, maka itulah yang harus kami lakukan.

“Kami harus memastikan kami memiliki perlindungan medis yang tepat di turnamen. Kita harus memastikan bahwa setiap petinju yang perlu pergi ke rumah sakit, mereka dapat dibawa dan diterima.

“Aku punya tugas merawat kesehatan para pejabatku juga.”

Smith juga memperkirakan tinju bisa mengalami penundaan ketika olahraga dapat dilanjutkan jika ada kesibukan pertunjukan setelah mereka mendapatkan semua jelas dari pemerintah.

Dia menambahkan: “Jika setiap promotor memutuskan untuk menjalankan pertunjukkan pada akhir pekan pertama yang diizinkan, kami tidak akan dapat memasok para pejabat.

“Ini hanya masalah kita berpikir jernih ke depan dan dengan tenang, dan juga dengan manfaat olahraga dalam pikiran dan bukan hanya individu.

“Jumlah dokter yang dibutuhkan tergantung pada ukuran turnamen dan tempat. Ketika kami memiliki pertunjukan di Stadion Wembley kami memiliki enam atau tujuh dokter. Kita membutuhkan kepala yang tenang. Itu belum berakhir dan itu tidak akan terjadi ketika kuncian diangkat.

“Pertunjukannya mati pada bulan Mei dan kemudian kita akan melihat pada bulan Juni. Kita harus melihat apakah layak jika semuanya bisa dimulai. Masalah yang kami dapatkan adalah bahwa jika Pemerintah menghentikan penguncian, itu tidak berarti tinju dapat dimulai pada hari berikutnya.

“Dokter tidak akan tersedia, para pejuang tidak akan cocok. Ini bisa memakan waktu beberapa minggu, mungkin tiga, agar tinju dapat terjadi setelah kuncian diangkat.

“Anda memiliki kemungkinan lain berapa lama untuk penonton datang ke pertemuan? Itu bisa memakan waktu. ” Petinju di Inggris dapat