Pemain harus menjadi yang pertama menanggung beban

Pemain harus menjadi yang pertama menanggung beban ekonomi yang disebabkan oleh pandemi coronavirus, kata Walikota London Sadiq Khan.

Tottenham mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka ingin mengambil keuntungan dari skema retensi pekerjaan coronavirus Pemerintah Inggris, yang membayar qqgobet karyawan yang tidak dapat bekerja karena wabah 80 persen dari gaji bulanan mereka hingga maksimum £ 2.500.

Spurs memperingatkan akan ada harapan bahwa para pemain dan pelatih akan “melakukan bagian mereka untuk membantu ekosistem sepak bola”, dengan Liga Premier, Liga Sepak Bola Inggris dan Asosiasi Pesepakbola Profesional melanjutkan pembicaraan pada hari Rabu mengenai kemungkinan kesepakatan bersama tentang penangguhan upah .

Dipahami bahwa Liga Premier pertama-tama akan melaporkan kembali ke klub-klubnya pada pertemuan pemegang saham hari Jumat sebelum mengkonfirmasi perjanjian tentang penundaan.

Khan yakin penangguhan itu seharusnya menjadi penghubung pertama dalam rantai sebelum klub meminta bantuan pembayar pajak.

“Pemain sepakbola yang dibayar sangat tinggi adalah orang-orang yang dapat memikul beban terbesar dan mereka harus menjadi orang pertama yang, dengan hormat, mengorbankan gajinya, daripada orang yang menjual program atau orang yang melayani katering atau orang yang mungkin tidak melakukannya. ‘ “Saya tidak mendapatkan gaji yang sedikit dari pemain sepak bola Liga Premier,” kata Khan kepada BBC Sport.

“Seharusnya mereka yang memiliki bahu terluas yang pergi dulu karena mereka dapat memikul beban terbesar dan mungkin memiliki tabungan, daripada mereka yang berada di katering atau perhotelan yang mungkin tidak memiliki tabungan dan hidup dari minggu ke minggu dan yang mungkin menang ‘ Saya akan mendapatkan tunjangan (Pemerintah) selama lima minggu. “

Julian Knight, ketua komite Digital, Budaya, Media dan Olahraga, mengatakan sepak bola beroperasi dalam “kekosongan moral”.

“Itu menempel di tenggorokan,” kata Knight.

“Ini memaparkan ekonomi gila di sepakbola Inggris dan kekosongan moral di pusatnya.”

Kepala eksekutif PFA Gordon Taylor pada hari Selasa menyarankan bahwa sebuah gugus tugas dapat dibentuk untuk menilai permintaan penangguhan upah berdasarkan kasus per kasus, menyoroti bahwa bahkan dalam divisi ada perbedaan besar antara klub.

“Ini tentang mencoba menghindari klub melakukan hal mereka sendiri tanpa ada
struktur atau panduan tertentu sehingga Anda berakhir dengan pemain di satu klub iri dengan pemain lain, ”katanya.

Newcastle dan Norwich juga telah bergabung dengan Spurs dalam staf yang tidak bermain terlalu banyak. Pemain harus menjadi yang