Pemain Brighton yang tidak disebutkan namanya telah dites

Pemain Brighton yang tidak disebutkan namanya telah dites positif terkena virus corona tetapi “OK”, menurut kepala eksekutif Paul Barber.

Pasukan Albion sedang istirahat dari pelatihan penuh waktu dan bekerja pada kebugaran mereka di qqgobet rumah karena pandemi global.

Tiga pemain Seagulls menjalani tes setelah menunjukkan gejala Covid-19, dengan satu kembali positif.

Barber, yang tidak bersedia menyebutkan nama individu tersebut, mengatakan: “Kami telah menguji tiga pemain, satu telah dinyatakan positif.

“Kami tidak mengujinya secara rutin, kami hanya mengujinya ketika gejala muncul.

“Tapi yang dites positif hanya hari ini, jadi sangat disayangkan tapi dia baik-baik saja dan dia jelas mendapatkan perawatan yang dia butuhkan saat ini.”

Brighton pada hari Kamis menjadi klub pertama yang mengadakan konferensi pers melalui tautan video, dengan manajer Graham Potter bergabung dengan Barber untuk menjawab pertanyaan.

Potter, yang tetap berhubungan secara teratur dengan para pemainnya, mengungkapkan istrinya pekan lalu menderita gejala-gejala “mirip flu” tetapi sejak itu pulih.

“Dia baik sekarang, tidak ada masalah. Kami terisolasi seperti Anda. Kami keluar di taman – itu sedikit kegembiraan kami, “katanya.

Albion berada di urutan 15 di Liga Premier, dua poin di atas zona degradasi ketika sepak bola ditangguhkan awal bulan ini.

Ditanya bagaimana dia menghabiskan hari-harinya, Potter menjawab: “Saya sudah berbicara dengan semua pemain satu per satu, memastikan semuanya baik-baik saja. Pemain Brighton yang tidak

“Dan kemudian melihat menonton beberapa game dan memantulkan beberapa ide untuk siap ketika kita akan memulai.”