Para pemain Liga Premier telah bergabung untuk

Para pemain Liga Premier telah bergabung untuk menciptakan sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi badan amal kesehatan selama pandemi coronavirus dan mendistribusikannya “di tempat yang paling mereka butuhkan”.

Bintang-bintang papan atas dikecam setelah beberapa klub menempatkan staf yang tidak bermain qqgobet pada skema cuti pemerintah, dengan sekretaris kesehatan Matt Hancock pekan lalu menyerukan para pemain Liga Premier untuk melakukan pemotongan gaji.

Klub Liga Premier mengusulkan pengurangan upah atau penangguhan sekitar 30% untuk mengurangi dampak keuangan krisis tetapi pembicaraan selama akhir pekan dengan Asosiasi Pesepakbola Profesional tidak mencapai resolusi.

Tetapi orang-orang seperti Harry Kane, Jordan Henderson dan Marcus Rashford tweeted pernyataan tentang sebuah inisiatif yang disebut, mungkin sedikit tajam, #PlayersTogether, yang telah bermitra dengan National Health Service (NHS) Charities Together (NHSCT).

Sebuah pernyataan dari kelompok itu mengatakan: “Selama minggu lalu kami, sebagai kelompok pemain Liga Premier, telah mengadakan banyak pembicaraan bersama dengan visi menciptakan dana kontribusi yang dapat digunakan untuk mendistribusikan uang ke tempat yang paling dibutuhkan. dalam krisis COVID-19 ini; membantu mereka yang berjuang untuk kita di garis depan NHS serta bidang-bidang penting lainnya.

“Ini adalah waktu yang kritis untuk negara kami dan NHS kami, dan kami bertekad untuk membantu dengan cara apa pun yang kami bisa.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa setelah percakapan ekstensif antara sejumlah besar pemain dari semua klub Liga Premier kami telah menciptakan inisiatif pemain kolektif kami sendiri, #PlayersTogether, dan telah bermitra dengan NHS Charities Together (NHSCT) untuk membantu mereka dalam menghasilkan dan mendistribusikan mendanai dengan cepat dan efisien ke tempat yang paling mereka butuhkan. “

Kritik Hancock selama briefing harian Kamis lalu mempertinggi masalah tentang pemain yang mengambil pengurangan gaji tetapi dia memuji pengumuman para pemain pada Rabu malam.

“Sambut hangat keputusan besar dari begitu banyak pesepakbola Liga Premier ini untuk menciptakan #PlayersTogether untuk mendukung NHS Charities. Anda memainkan peran Anda, ”tulis Hancock di Twitter.

Mantan pemain Inggris Gary Lineker dan Gary Neville turun ke situs jejaring sosial untuk memberi selamat kepada para pemain atas prakarsa itu, kata pernyataan itu “terpisah dari percakapan klub dan liga lainnya”.

Sementara itu para pemain dan staf pelatih Real Madrid, bintang-bintang rugby terbaik Wales, dan pemain kriket kabupaten semuanya telah menyetujui konsesi keuangan selama pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

Para pemain dan pelatih Madrid akan mengorbankan 10 persen hingga 20 persen untuk membantu menghindari “tindakan traumatis” untuk staf non-sepakbola klub lainnya, sementara klub bola basket juga mengurangi gaji mereka.

Pemain rugby Welsh yang berpenghasilan lebih dari £ 25.000 per tahun ditetapkan untuk potongan gaji 25 persen untuk tiga bulan ke depan sejak 1 April. Para pemain Liga Premier