Para pemain Juventus telah setuju untuk melepaskan

Para pemain Juventus telah setuju untuk melepaskan upah empat bulan untuk membantu keuangan klub di tengah pandemi coronavirus.

Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya, bersama dengan manajer Maurizio Sarri, telah setuju untuk pengurangan gaji “sama dengan pembayaran bulanan Maret, April, Mei dan Juni 2020”, kata klub itu.

Perjanjian ini akan bernilai qqgobet sekitar € 90 juta untuk juara bertahan.

Sepak bola di Italia ditangguhkan dengan negara itu terkunci dan masih harus dilihat apakah musim Serie A akan selesai.

Jika sisa pertandingan dijadwal ulang, Juventus mengatakan mereka akan menegosiasikan kenaikan gaji untuk skuad.

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa mereka telah “mencapai kesepahaman dengan para pemain dan pelatih tim utama mengenai kompensasi mereka untuk bagian residual dari musim olahraga saat ini”.

Pernyataan itu menambahkan: “Pemahaman tersebut memberikan pengurangan kompensasi untuk jumlah yang sama dengan pembayaran bulanan Maret, April, Mei dan Juni 2020. Dalam beberapa minggu mendatang, perjanjian pribadi dengan para pemain dan pelatih akan diselesaikan, karena dibutuhkan oleh peraturan saat ini.

“Efek ekonomi dan finansial dari pemahaman yang dicapai positif untuk sekitar € 90 juta untuk tahun keuangan 2019-2020.

“Jika pertandingan musim ini dijadwal ulang, klub akan bernegosiasi dengan itikad baik dengan para pemain dan pelatih meningkatkan kompensasi berdasarkan persyaratan sesuai dengan dimulainya kembali aktual dan finalisasi kompetisi resmi.” Para pemain Juventus telah

Orang-orang seperti Barcelona dan Atletico Madrid di Spanyol telah mengumumkan rencana pemotongan upah sementara untuk para pemain mereka.