Meninggalkan permukaan bermain yang tidak diinginkan

Meninggalkan permukaan bermain yang tidak diinginkan bisa menjadi kontraproduktif seperti yang digunakan secara berlebihan, memperingatkan ahli pemeliharaan lapangan terkemuka.

Stephen Forrest dari Turftech, yang bekerja dengan Munster Rugby dan Cork County Board, mengatakan pendekatan ‘satu ukuran cocok untuk semua’ tidak bekerja untuk bermain di lapangan.

“Setiap pitch berbeda karena olahraga yang qqgobet dimainkan di sana, karena anggaran, karena lokasi – ada banyak faktor yang terlibat, tetapi ada beberapa aturan dasar yang melintasi semua olahraga dan pitch.

“Memotong adalah satu – memotong adalah satu hal terpenting yang harus dilakukan di lapangan. Frekuensi memotong mungkin merupakan bagian terpenting dari itu – kami belum dalam musim pertumbuhan penuh tetapi saya akan merekomendasikan bahwa klub mencoba mencapai dua potong seminggu.

“Di puncak musim tanam, tergantung pada olahraga dan sumber daya Anda, Anda akan berusaha mencapai antara tiga hingga empat potong seminggu.

“Hal terpenting berikutnya adalah peralatan, dan aspek terpenting adalah bahwa peralatan tersebut dirawat dengan baik, diatur pada ketinggian yang benar – dalam istilah GAA yang berkisar antara 30 dan 35 mm – dan bahwa semua bilah tajam.

“Orang-orang akan mendiskusikan jenis peralatan apa yang terbaik, dan jika orang melihat stadion besar di negara ini, mereka akan melihat berjalan di belakang mesin pemotong silinder pejalan kaki, tetapi itu sama sekali tidak realistis untuk klub.

“Yang realistis untuk klub adalah alat berat yang mereka miliki, apa pun itu, harus ditetapkan pada ketinggian yang benar dan dipelihara – bahwa itu diminyaki dan tidak bocor minyak atau semacamnya, dan bahwa bilahnya tajam dan diasah secara teratur.

“Setelah itu, pertanyaannya adalah melihat mulut gawang dan daerah yang rusak akibat latihan musim dingin atau apa pun, melihat tingkat daerah itu dan menyesuaikannya jika perlu dengan tanah berkualitas baik atau campuran tanah-pasir.”

Apakah kuncian saat ini merupakan peluang bagi penjaga lapangan untuk melakukan pekerjaan perbaikan yang diperlukan?

“Dalam skenario yang ideal, ini adalah waktu yang tepat tahun ini untuk tidak menggunakan lapangan karena itu akan memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan – lagi, tergantung pada anggaran Anda.

“Saya anggota Blarney GAA dan kami memiliki anggaran normal – kami memotong dengan peralatan berkualitas tinggi dan menganginkan untuk meratakan tanah agar rumput memiliki lingkungan yang lebih baik. Kami memberi makan tanah dan mengatasi daerah yang mungkin tipis dengan rumput atau tidak memiliki rumput, seperti mulut gawang.

“Suatu daerah tanpa rumput – istirahat atau tidak ada istirahat, daerah itu tidak akan menumbuhkan rumput tanpa menyemainya. Itu tidak akan mengisi dirinya secara ajaib.

“Jadi ini adalah waktu yang ideal untuk beristirahat, tetapi Anda masih perlu melakukan pekerjaan untuk mendapatkan manfaat penuh dari periode istirahat itu.

“Pedoman yang keluar pada awalnya menghentikan pekerjaan yang tidak perlu, dan memotong rumput dianggap bagian dari pekerjaan yang tidak perlu.

“Kelompok Kerja Pitch Nasional GAA, yang saya anggota, bekerja keras untuk menyoroti pentingnya bagi klub dan dewan daerah untuk mendapatkan semacam akses ke wilayah county khususnya – mengamati pedoman HSE – untuk mempertahankan investasi yang telah dimasukkan ke lapangan di seluruh negeri.

“Setelah rintangan itu terselesaikan, setidaknya stadia dapat mempertahankan apa yang sudah ada di sana, jika tidak mendapatkan tanah karena istirahat. Meninggalkan permukaan bermain yang