Mantan gelandang Cardiff Peter Whittingham

Mantan gelandang Cardiff Peter Whittingham telah meninggal pada usia 35 setelah jatuh 12 hari lalu.

Whittingham menderita cedera kepala di sebuah pub di Barry pada tanggal 7 Maret dari apa yang oleh qqgobet Polisi South Wales digambarkan sebagai “jatuh secara tidak sengaja”.

Dalam sebuah pernyataan di situs web mereka, Cardiff mengatakan: “Dengan kesedihan yang tak terukur, kita harus memberi tahu para pendukung bahwa Peter Whittingham telah meninggal pada usia 35 tahun. Kita patah hati.

“Berita tentang kematian Peter yang tiba-tiba dan tidak tepat waktu telah mengguncang kami hingga ke fondasi kami.

“Cinta kami ditujukan kepada istrinya Amanda, putra dan keluarga muda mereka. Mereka berada di garis depan pemikiran kita dan, atas nama mereka, kita meminta privasi mereka untuk dihormati pada saat yang kejam dan sulit yang tak terduga ini.

“Pertama dan terpenting, Peter adalah lelaki keluarga – dan seseorang yang bisa menerangi ruangan dengan selera humor, kehangatan, dan kepribadiannya.

“Kemudian, sebagai pemain sepakbola profesional – sebagai burung Bluebird – ia unggul dengan bakat, kemudahan, keanggunan, dan kerendahan hati. Tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik.

“Hilangnya Peter akan sangat menyakitkan dirasakan oleh kota kami, pendukung dan bahkan semua yang pernah senang mengenalnya. Kami mencintaimu, Pete dan ingatanmu akan selamanya tinggal bersama kami. “

Mantan pemain internasional Inggris U-21 itu sudah berada di University Hospital of Wales di Cardiff sejak kecelakaan itu hampir dua minggu lalu.

Whittingham, kelahiran Nuneaton, memulai karirnya di klub masa kecil Aston Villa dan merupakan bagian dari tim klub yang memenangkan Piala Pemuda FA 2002.

Dia memainkan 66 pertandingan untuk Villa dan memiliki masa pinjaman di Burnley dan Derby sebelum bergabung dengan Cardiff pada 2007.

Whittingham bermain di dua final piala utama – final Piala FA 2008 dan final Piala Carling pada 2012 – dan memenangkan medali pemenang Kejuaraan pada 2013 ketika Cardiff dipromosikan ke Liga Premier.

Dia membuat lebih dari 450 penampilan dan mencetak 98 gol dalam 10 tahun di Cardiff sebelum menyelesaikan karirnya di Blackburn pada 2018. Mantan gelandang Cardiff Peter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *