Liverpool menyamai satu rekor Liga Premier pada Senin malam

Liverpool menyamai satu rekor Liga Premier pada Senin malam dan berada di jalur untuk beberapa lagi sebelum musim yang mengesankan berakhir.

Sisi Jurgen Klopp menyisihkan West Ham 3-2 untuk kemenangan Liga Premier ke-18 berturut-turut, sesuai dengan rekor Manchester City.

Di sini, kita melihat apa yang slot online sudah dicapai The Reds dan catatan-catatan lain mana – banyak milik juara Pep Guardiola 2017-18 – yang masih bisa mereka pecahkan.

Liverpool masuk dalam salah satu rekor ketika mereka memenangkan delapan pertandingan pertama mereka musim ini untuk menambah sembilan berturut-turut di akhir pengejaran gelar musim lalu yang berani. Hasil imbang dengan Manchester United berakhir berjalan tetapi mereka dengan cepat memulai yang lain dan memiliki rekor 100 persen sejak 27 Oktober.

Kemenangan beruntun berturut-turut
21 kemenangan beruntun mereka di Anfield adalah rekor Liga Premier, mengalahkan tim City lainnya dari 2011-12, dan menyamai rekor Liverpool sepanjang masa di liga papan atas Inggris. Itu ditetapkan di bawah manajemen Bill Shankly pada tahun 1972 dan dapat dikalahkan dengan kemenangan atas Bournemouth pada tanggal 7 Maret. Penentuan posisi bisa kabur, dan pemain Manchester United, Antonio Valencia memiliki 13 assist dalam musim 2011-12 di mana ia sesekali bermain di kanan. kembali sebelum pindah ke sana kemudian dalam karirnya, tetapi 12 assist Trent Alexander-Arnold cocok dengan catatan golnya dari musim lalu untuk anggota penuh waktu di lini belakang.

City menjadi perwira pertama Liga Premier dua tahun lalu, berakhir dengan 100. Liverpool siap untuk menghancurkan itu, duduk di 79 dengan 11 pertandingan tersisa, dengan kemungkinan 112 pada kartu. Mereka membutuhkan 22 poin lagi, yang bisa diraih dengan delapan kemenangan lagi, untuk memecahkan rekor.

Jika Liverpool memenangkan empat pertandingan berikutnya, terlepas dari City yang berada di posisi kedua atau hasil siapa pun, mereka akan mengunci gelar dengan tujuh pertandingan tersisa – mengalahkan rekor lima pertandingan, yang mana perwira City berbagi dengan tim Manchester United 2000-01 . Jika City kehilangan poin lebih jauh, The Reds bahkan bisa menang lebih cepat dari itu – mungkin di kandang rival Everton pada 16 Maret.

Keunggulan mereka saat ini sebesar 22 melebihi rekor kemenangan Liga Premier, City 19 poin dari United dua tahun lalu. Setelah memenangkan 26 dari 27 pertandingan musim ini, tujuh pertandingan lainnya dari 11 pertandingan tersisa mereka akan membawa mereka melewati rekor 32 tim City.

Hanya Arsenal di 2003-04 yang pernah menjalani musim Liga Premier tanpa kalah. Liverpool bisa menjadi “Invincibles” kedua dan telah mencatat banyak kemenangan seperti Arsene Wenger’s Gunners, yang bermain 12 pertandingan musim itu.

Jangka tak terkalahkan terpanjang
Arsenal memperpanjang rekornya menjadi 49 pertandingan – Liverpool membutuhkan enam pertandingan lagi untuk mencapai 50 pertandingan. Bergantung pada komitmen Piala FA mereka, mereka dapat menyamai rekor melawan City pada 5 April dan meneruskan setengah abad mereka melawan Aston Villa seminggu kemudian.

Penghargaan berturut-turut manajer bulan ini
Jika Klopp memenangkan penghargaan Februari, ia akan menyamai pencapaian Guardiola empat kali berturut-turut antara September dan Desember 2012. Jerman telah memenangkan lima dari enam trofi yang dianugerahkan musim ini, yang hanya terputus oleh Frank Lampard dari Chelsea pada Oktober.

Hanya Alan Shearer dan Thierry Henry yang pernah memenangkan Sepatu Emas Liga Premier dalam tiga musim berturut-turut – yang terakhir dengan Arsenal dari 2003-04 hingga 2005-06, sementara Shearer memenangkan hadiah 1994-95 dan 1995-96 dengan Blackburn dan tahun berikutnya dengan Newcastle. Mohamed Salah memenangkan penghargaan pada 2017-18 dan berbagi kehormatan musim lalu dengan rekan setimnya Sadio Mane dan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang – dia saat ini dua di belakang Aubameyang dan Leicester Jamie Vardy di Leicester, dengan 15 gol. Liverpool menyamai satu rekor

Undian paling sedikit
Catatan kaki belaka, tetapi hanya satu hasil imbang sejauh ini membuat rekor Chelsea dari tiga, ditetapkan pada 1997-98 dan 2016-17, terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *