Lewis Hamilton mengakui prospek kembalinya Formula Satu

Lewis Hamilton mengakui prospek kembalinya Formula Satu tanpa penggemar membuat dia dingin tetapi masih bersemangat untuk kembali beraksi yang dapat membuktikan “kekacauan” menurut sesama pembalap Daniel Ricciardo.

Setelah awal yang tertunda untuk musim qqgobet yang disebabkan oleh Covid-19, balap diatur untuk kembali di belakang pintu tertutup di Austria pada 5 Juli.

Ricciardo mengatakan pada hari Sabtu bahwa istirahat panjang dapat menyebabkan beberapa mengemudi panik dari grid-out-of-praktek tetapi juara dunia Hamilton, yang akan mencapai rekor menyamai gelar ketujuh, sama prihatin dengan hilangnya kesempatan.

“Di seluruh dunia semua balapan yang kami ikuti, semakin banyak penggemar, semakin banyak atmosfer yang Anda miliki. Ini akan menjadi sangat kosong, “katanya dalam wawancara dengan Mercedes YouTube.

“Bagi kami itu akan menjadi seperti hari ujian, mungkin bahkan lebih buruk daripada hari ujian. Anda tidak akan memiliki siapa pun di kerumunan, Anda hanya akan melihat kursi kosong saat Anda berkeliling.

“Tapi balap adalah balap … Aku sangat merindukannya. Yang hebat adalah mendapat pesan dari orang-orang di seluruh dunia yang benar-benar berjuang dalam situasi tidak bisa menonton olahraga.

“Itu hanya menunjukkan betapa pentingnya olahraga dalam kehidupan orang. Ini menyatukan kita semua, sangat menarik dan menawan. Saya tidak tahu betapa menariknya bagi orang-orang yang menonton di TV tetapi itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali. “

Kekhawatiran Hamilton terhadap tontonan visual tidak dibagikan oleh pembalap Renault Ricciardo, yang memprediksi beberapa pekerjaan yang semarak di trek.

“(Akan) beberapa bentuk kekacauan, semoga dalam cara yang terkendali,” kata orang Australia itu kepada BBC Radio Five Live.

“Akan ada begitu banyak karat, kombinasi emosi, kegembiraan, keinginan. Anda akan mendapatkan beberapa pria yang tampil pada tingkat adrenalin dan yang lainnya mungkin tidak.

“Jadi, Anda akan mendapatkan beberapa tebusan berani, beberapa yang salah perhitungan. Anda akan melihat sedikit dari segalanya, saya yakin. “

Hamilton, sementara itu, telah menemukan hal positif dalam periode terkunci. Selain beristirahat dari jadwal yang biasanya penuh, dia juga mencari cara untuk menjadi lebih baik.

“Untuk mengambil cuti panjang (dalam waktu normal) tidak ada di kartu tetapi kami telah menyerahkan cuti panjang sebagian, yang saya nikmati,” katanya.

“Saya merasa lebih segar dan sehat daripada sebelumnya. Saya punya lebih banyak waktu untuk fokus pada bidang kelemahan. Saya benar-benar mencoba untuk masuk ke dalam, benar-benar mencoba untuk memperbaiki tubuh saya dan mencoba untuk naik ke tingkat berikutnya, menjadi lebih bugar daripada saya.

“Itu hampir menjadi berkah di satu sisi karena memberi Anda lebih banyak penghargaan terhadap hal-hal yang Anda sukai dan hal-hal yang Anda lakukan. Ini memberi saya lebih banyak energi, lebih banyak inspirasi dan lebih banyak tekad untuk terus memberikan. ” Lewis Hamilton mengakui prospek