La Liga telah mengkonfirmasi bahwa lima pemain

La Liga telah mengkonfirmasi bahwa lima pemain dinyatakan positif terkena virus corona.

Kelima pemain yang tidak disebutkan namanya – di dua divisi teratas liga Spanyol – tidak menunjukkan gejala dan dalam qqgobet fase akhir menderita penyakit ini, tetapi sekarang akan masuk ke karantina dan tidak akan dapat kembali ke pelatihan kelompok hingga mereka memiliki dua tes negatif.

Pernyataan La Liga berbunyi: “Setelah menyelesaikan tes medis pada personil esensial minimum yang dirujuk oleh klub untuk memulai pelatihan, beberapa kasus Covid-19 telah terdeteksi.

“Secara khusus, antara klub La Liga Santander (Divisi Primera) dan La Liga SmartBank (Divisi Segunda), lima kasus positif telah terdeteksi pada pemain, semuanya asimtomatik dan dalam fase akhir penyakit.

“Seperti yang direncanakan, langkah selanjutnya dengan orang-orang yang telah mengambil sikap untuk Covid-19 adalah: Untuk tetap di karantina di rumah mereka, melakukan aktivitas fisik individu yang sama yang telah mereka lakukan sampai sekarang, mengikuti instruksi klub, bagi mereka yang adalah pemain sepakbola.

“Dalam beberapa hari ke depan, mereka akan diuji lagi untuk Covid-19 dan, setelah mendapatkan dua hasil negatif, mereka akan dapat mengikuti sesi pelatihan di fasilitas klub mereka.

“Selain itu, La Liga akan menawarkan orang-orang yang hidup dengan mereka yang terkena dampak kemungkinan juga melakukan tes skrining.”

Sementara itu, dua pemain di klub divisi dua Jerman Dynamo Dresden telah dites positif terkena virus corona, menunda rencana klub untuk kembali ke aksi Bundesliga 2 akhir pekan depan.

Dresden dijadwalkan bertanding melawan Hannover pada 17 Mei ketika dua liga teratas liga melanjutkan di Jerman setelah skorsing dua bulan, tetapi seluruh pasukan, staf kepelatihan dan pengawas harus menjalani karantina selama 14 hari di kandang.

“Kami berhubungan dengan otoritas kesehatan yang bertanggung jawab dan liga untuk mengoordinasikan semua langkah lebih lanjut,” kata direktur olahraga Dynamo, Ralf Minge.

“Faktanya adalah bahwa kita tidak bisa melatih atau berpartisipasi dalam permainan selama 14 hari ke depan.”

Pemain Brighton ketiga telah dites positif terkena virus corona, kata kepala eksekutif Paul Barber.

Dipastikan pada bulan Maret bahwa seorang pemain Brighton telah dites positif setelah tiga anggota skuad menunjukkan gejala.

Berbicara kepada Sky Sports News, Barber mengonfirmasi bahwa anggota ketiga dari kelompok tim utama telah menghasilkan tes positif meskipun ada pedoman keselamatan.

“Ini masalah,” katanya.

“Sayangnya kami sudah menjalani tes pemain ketiga positif kemarin (Sabtu, 9 Mei), jadi terlepas dari semua tindakan yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir, di mana para pemain belum terlibat dalam pelatihan signifikan apa pun di semua, kami masih menderita pemain lain yang dites positif terkena virus. La Liga telah mengkonfirmasi

“Jadi ada kekhawatiran dan saya pikir itu normal bagi semua klub untuk memiliki keprihatinan itu. Kami ingin memastikan kami melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan protokol-protokol itu ada dan aman dan terjamin serta memitigasi risiko sejauh yang kami bisa. . “