Klub papan atas akan bekerja dengan protokol

Klub papan atas akan bekerja dengan protokol kembali ke pelatihan standar sebagai bagian dari ‘Project Restart’ Liga Premier.

Dapat dipahami bahwa perwakilan medis dari klub berkumpul untuk mengadakan konferensi konferensi pada hari Sabtu untuk membahas protokol divisi-lebar judi online pada berbagai mata pelajaran, termasuk pelatihan dan pengujian, untuk memungkinkan sepak bola kembali di tengah pandemi coronavirus.

Pengujian rutin terhadap semua pemain dan staf kunci untuk Covid-19 akan menjadi papan penting dari setiap rencana restart, dan kantor berita PA memahami biaya tes ini akan dipenuhi secara terpusat oleh Liga Premier.

Semua klub akan bekerja dengan protokol yang sama dalam hal sesi pelatihan, yang akan dirancang untuk meminimalkan risiko infeksi. Protokol-protokol ini, diinformasikan oleh panggilan konferensi hari Sabtu, akan disajikan kepada eksekutif klub pada pertemuan pemegang saham liga berikutnya pada hari Jumat.

Di Spanyol, LaLiga telah menetapkan pengembalian bertahap empat tahap dari pekerjaan individu ke sesi kelompok penuh sebelum kompetisi dilanjutkan.

Serikat pemain, Asosiasi Pesepakbola Profesional, juga sangat terlibat dalam diskusi di sekitar protokol.

Wakil kepala eksekutif serikat pekerja Bobby Barnes mengatakan: “Kami telah menegaskan bahwa para pemain bukan hanya pemain sepak bola tetapi juga mitra, ayah, ibu, putra dan putri yang memiliki masalah kesehatan yang sama dengan orang lain selama pandemi ini.

“Kami telah diyakinkan tentang niat semua bahwa tidak akan ada pembukaan kembali kecuali jaminan keamanan dapat diberikan kepada para pemain. Prinsip utama untuk semua pihak adalah kesehatan dan keselamatan semua peserta di dalam dan di luar lapangan dan tentu saja masyarakat luas ”

Klub juga telah diberitahu bahwa hanya stadion yang disetujui yang dapat digunakan, yang beroperasi dengan sertifikasi yang lebih tinggi daripada dalam keadaan normal. Telah dilaporkan bahwa ini bisa berarti pertandingan dimainkan di tempat netral, yang akan menimbulkan pertanyaan tentang integritas kompetisi. Sekali lagi, masalah ini akan dibahas lebih lanjut pada hari Jumat.

Badan pengatur sepak bola Eropa UEFA telah meminta liga anggotanya untuk menyerahkan rencana mulai ulang pada 25 Mei, saat ia memulai pekerjaan persiapan untuk kompetisi klub kontinental musim depan.

UEFA ingin musim liga diselesaikan jika memungkinkan, dan mengeluarkan pedoman pekan lalu yang menekankan bahwa tempat kualifikasi harus diselesaikan berdasarkan prestasi olahraga menggunakan kriteria “obyektif, transparan dan tidak diskriminatif”.

Liga Premier tetap berkomitmen sepanjang pandemi untuk menyelesaikan musim 2019-20 jika memungkinkan.

Sekretaris budaya Inggris Oliver Dowden mengatakan pada hari Senin: “Saya pribadi telah melakukan pembicaraan dengan Liga Premier dengan maksud untuk meningkatkan sepakbola dan berlari secepat mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola.

“Tapi, tentu saja, setiap langkah seperti itu harus konsisten dengan pedoman kesehatan masyarakat.”

Penasihat medis Liga Premier Mark Gillett, bersama dengan kepala kedokteran Asosiasi Sepak Bola Charlotte Cowie, dipahami sebagai bagian dari sekelompok pejabat medis dari badan pengelola olahraga yang akan bertemu setiap minggu dengan perwakilan dari Public Health England, dalam pembicaraan. dipimpin oleh Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga.

8 Juni telah dilaporkan sebagai tanggal mulai yang potensial untuk Liga Premier sementara kantor berita PA memahami bahwa 6 Juni juga bisa menjadi pilihan.

Sepak bola profesional Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret, dengan Liga Premier dan Liga Sepakbola Inggris mempertahankan tanggal mulai ulang di bawah “tinjauan konstan”. Klub papan atas akan