Harapan empat besar Wolves mendapat pukulan

Harapan empat besar Wolves mendapat pukulan telak setelah mereka ditahan imbang 0-0 oleh Brighton.

Sisi Nuno Espirito Santo akan judi slot pindah keempat dengan kemenangan dua gol atas Seagulls tetapi dibiarkan frustrasi.

Mereka masih naik ke urutan kelima, setelah memainkan permainan lebih banyak dari Manchester United, tetapi mengejar Chelsea dengan dua poin dengan The Blues juga memiliki satu pertandingan di tangan.

Dalam satu sore dengan beberapa peluang, Solly March menyia-nyiakan yang terbaik saat ia menembak dan melawan Brighton akan lebih senang dengan poinnya.

Mereka sekarang duduk dua poin di atas zona degradasi tetapi masih tanpa kemenangan sejak Desember dan tetap berbahaya ditempatkan di atas tiga terbawah.

Serigala melakukan perjalanan ke Olympiacos di Liga Eropa pada hari Kamis dan pengintai dari Athena akan kembali ke Yunani tanpa rasa takut.

Awal yang tenang melihat tembakan Davy Propper di Rui Patricio dan Raul Jimenez menyodok lebar.

Tetapi babak pertama adalah non-event, Wolves gagal menemukan momentum rumah mereka yang biasa yang memungkinkan Brighton untuk duduk santai.

Satu-satunya ketakutan bagi Seagull datang hanya setelah setengah jam ketika Jimenez mencapai tiang penyangga setelah sundulan Adam Webster yang salah.

Permainan itu adalah kemunduran musim lalu, di mana Wolves berjuang untuk mengalahkan tim di bawah – mengambil hanya tujuh poin dari tim yang terdegradasi sementara juga gagal mengalahkan Brighton.

Sisi Nuno adalah pencetak gol babak pertama terburuk di Liga Premier, hanya mencetak 12 kali dalam 29 pertandingan, dan tidak pernah tampak seperti menambah jumlah gol mereka sebelum jeda.

Tidak ada yang menyarankan perubahan nada di babak kedua dan sementara Brighton tumbuh dalam kepercayaan bahwa pasukan Graham Potter tidak memiliki keyakinan apa pun untuk maju.

Adama Traore menggantikan Ruben Neves ketika Wolves mati-matian ingin menambah energi ke kinerja mereka.

Tapi itu Brighton yang mengukir peluang langka ketika Leandro Trossard memilih Maret hanya untuk gelandang menyala dari 12 meter dengan 25 menit tersisa.

Bahwa itu adalah pembukaan terbaik dari permainan menjelaskan segalanya tentang 65 menit pertama.

Yves Bissouma mengebor dengan baik sebelum Traore akhirnya menyuntikkan kegembiraan dengan 15 menit tersisa.

Dia melompat ke daerah itu untuk menemukan Daniel Podence dan ketika Lewis Dunk memblokir tembakannya, tindak lanjut Jimenez dikumpulkan oleh Mat Ryan. Harapan empat besar Wolves

Dendoncker masih bisa memenangkannya di menit terakhir tetapi berhasil menembak setelah diambil oleh Podence.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *