Gelandang Tottenham dan Inggris Harry Winks

Gelandang Tottenham dan Inggris Harry Winks percaya sebagian besar pemain akan menentang melanjutkan kembali musim Liga Premier di balik pintu tertutup.

Liga Premier telah meluncurkan ‘Project Restart‘ dalam upaya untuk menyimpulkan musim 2019/20 yang telah ditangguhkan oleh pandemi coronavirus.

Sudah diterima secara luas bahwa slot online dimulainya kembali permainan, yang telah ditangguhkan sejak awal Maret, harus tanpa penggemar, sementara klub juga dipahami telah diberitahu bahwa semua permainan harus dimainkan di tempat netral.

Glenn Murray dan Sergio Aguero hanyalah dua pemain Liga Premier yang telah membicarakan kekhawatiran mereka tentang kembali dari sudut pandang keamanan.

Sekarang Winks, yang merupakan bagian dari pasukan Inggris yang memainkan permainan tertutup di Kroasia, telah menyuarakan ketidakpuasannya pada gagasan bermain di balik pintu tertutup, tetapi pemain yang menerima mungkin tidak punya pilihan.

“Itu kemungkinan saja dan itu bisa terjadi. Itu mungkin sesuatu yang tidak semua pemain Liga Premier ingin lakukan, “katanya kepada BBC Five Live.

“Ini situasi yang aneh tidak memiliki penggemar di sana. Itulah yang membuat sepakbola, itulah yang membuat atmosfer.

“Ini untuk apa semua orang bermain dan hidup, itu untuk para penggemar. Ketika Anda tidak dapat mendengar nyanyian, ketika Anda tidak dapat mendengar kerumunan, itu akan menjadi situasi yang aneh.

“Kami mengalami musim lalu dengan Kroasia pergi dan itu adalah situasi yang sangat aneh untuk dilibatkan.

“Ini bukan sesuatu yang saya sukai dan saya tahu banyak pemain merasakan hal yang sama. Ini bukan sesuatu yang benar-benar ingin dilakukan siapa pun, tetapi jika tindakan yang perlu dilakukan maka harus dilakukan. ” Gelandang Tottenham dan Inggris