Direktur jenderal GAA Tom Ryan telah mengonfirmasi

Direktur jenderal GAA Tom Ryan telah mengonfirmasi organisasi itu mempertimbangkan memainkan pertandingan Allianz League di balik pintu tertutup tetapi memilih menentangnya karena itu akan menjadi langkah “tidak tersentuh”.

Berbicara kepada GAA.ie hari ini, Ryan menjelaskan bahwa melanjutkan pertandingan tanpa penonton tidak judi slot akan sesuai dengan apa yang dilakukan negara ini untuk memerangi penyebaran virus corona.

Sebaliknya, otoritas GAA, bersama dengan Asosiasi Camogie dan Asosiasi Sepakbola Ladies Gaelic, mengambil apa yang Ryan sebut sebagai keputusan “serius” “dengan berat hati” untuk menangguhkan pelatihan dan permainan GAA hingga Minggu dua minggu.

Dia menjelaskan: “Di luar kepala saya, ada 22/23 pertandingan akhir pekan ini dan di luar daftar itu ada 15 atau 16 yang kritis dalam hal di mana posisi Liga mungkin berakhir atau siapa yang mungkin dipromosikan dan sebagainya.

“Ketika kami berbicara tentang bermain di balik pintu dengan bermain 15 atau 16 dari 22 dan kemudian melihat pada akhir pekan berikutnya, itu sangat mirip dengan program fixture dan saya pikir itu akan sangat tidak berhubungan dengan apa yang terjadi. negara perlu lakukan saat ini.

“Tidak akan terlihat benar atau terasa benar untuk memainkan GAA, meskipun di balik pintu tertutup, program perlengkapan lengkap. Jadi kami memutuskan dengan sangat cepat bahwa itu adalah sesuatu yang tidak ingin kami lakukan. “

Ryan mengatakan pikiran GAA dibuat oleh keputusan untuk menutup sekolah mulai hari ini karena mereka tidak dapat meminta anak-anak untuk berkumpul untuk pelatihan atau permainan ketika pemerintah telah mengarahkan mereka untuk tidak melakukannya di ruang kelas.

Setelah berbicara dengan dewan provinsi, kabupaten, dan pemangku kepentingan lainnya, rapat dewan diadakan di Croke Park setelah keputusan diambil untuk melarang semua kegiatan GAA hingga 29 Maret paling awal.

Ryan mengungkapkan GAA telah mengerjakan pengaturan ulang sebelum pengumuman kemarin oleh Taoiseach Leo Varadkar di Washington.

“Kami membentuk tim kecil untuk melihat berbagai kemungkinan dan kemungkinan yang mungkin terjadi dalam situasi tertentu. Dan hingga kemarin dan sehari sebelumnya, kami telah sangat banyak mengadopsi arloji tontonan dan kami menyarankan semua unit dan semua klub untuk mematuhi surat pedoman yang dikeluarkan dari HSE.

“Saya kira segalanya berubah untuk kami sedikit kemarin pagi di dua front dan cukup ironisnya kami memiliki kelompok kecil kami berkumpul pada saat itu dan sedang merencanakan beberapa skenario lagi ketika kabar datang bahwa Taoiseach akan membuat pengumuman sehingga kami menunda segalanya dan kami pergi untuk mendengarkan apa yang dikatakan Taoiseach.

“Saya kira seperti orang lain, kita akan memiliki indikasi tertentu bahwa hal-hal itu akan diumumkan dan mereka mengubah hal-hal untuk kita di dua bidang. Yang pertama adalah penutupan sekolah dan yang kedua adalah pembatasan acara massa. Direktur jenderal GAA Tom

“Jadi, dengan kedua hal itu dalam pikiran, itu sangat mengubah pendekatan kami. Kami telah mempertimbangkan hal-hal seperti bermain game di balik pintu tertutup. Kami telah melihat seberapa praktis untuk melanjutkan kompetisi tertentu atau bermain di level tertentu dan tidak pada yang lain dan seterusnya. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *