Ada tiga jalur umum untuk memasukkan diri Anda

Ada tiga jalur umum untuk memasukkan diri Anda ke universitas di Australia. Mode paling mudah adalah mendapatkan nilai di Kelas 12 yang memenuhi persyaratan minimum universitas atau memiliki nilai yang cukup tinggi untuk memenuhi kriteria yang ditetapkan untuk program studi pilihan Anda di universitas.

Kedua, Anda juga dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan pendidikan universitas melalui program pembelajaran jarak jauh universitas. Metode ketiga adalah mendapatkan skor yang baik dalam tes bakat yang digunakan beberapa universitas untuk memilih siswa.

Sehubungan dengan mode pertama, qqgobet universitas menetapkan persyaratan minimum berdasarkan nilai masuk siswa Kelas 12. Dalam hal ini, siswa yang memperoleh nilai masuk tertinggi dari Kelas 12 biasanya tidak mengalami kesulitan untuk masuk ke program universitas yang mereka pilih.

Nilai masuk dikenal secara berbeda di berbagai negara bagian di Australia. Di Victoria, mereka menyebut skor masuk mereka ENTER, kependekan dari Peringkat Tersier Nasional Setara; di Queensland, mereka dikenal sebagai Peringkat Posisi Keseluruhan atau OP; di New South Wales dan Wilayah Ibu Kota Australia, mereka menggunakan akronim UAI untuk Indeks Penerimaan Universitas; dan di Tasmania dan negara bagian lain, mereka disebut TER, yang berarti Sertifikat Pendidikan Tasmania.

Berbagai lembaga yang mengawasi skor ini adalah Pusat Penerimaan Tersier negara bagian. Pelajar yang tertarik dapat mengetahui skor masuk minimum untuk program universitas pilihan mereka melalui Situs Web Pelajar Australia. Navigasikan saja melalui daftar berbagai universitas di bawah setiap negara bagian.

Pilihan yang lebih nyaman adalah memanfaatkan penawaran kursus di Open Universities Australia (OUA). Tujuh dari universitas top Australia telah bergandengan tangan dalam mengoperasikan OUA. Ini adalah Curtin University, Griffith University, Macquarie University, Monash University, RMIT University, Swinburne University dan University of South Australia.

Mayoritas program sarjana yang ditawarkan oleh OUA tidak memiliki persyaratan masuk. Siswa tidak perlu hadir secara fisik di kampus, karena semua studi mereka dapat dilakukan di rumah mereka.

Ini memungkinkan siswa untuk memenuhi komitmen lain sambil melanjutkan studi mereka. Mereka memperoleh kredensial dari universitas Australia yang diakui setelah lulus.

OUA memiliki penawaran kursus yang berbeda untuk dipilih. Anda memiliki pilihan untuk mendaftar dalam program bridging pendek yang akan membekali Anda dengan keterampilan yang Anda butuhkan untuk mengatasi tuntutan mendapatkan gelar sarjana.

Anda juga dapat memilih untuk memperoleh kualifikasi kejuruan melalui program pelatihan yang disesuaikan dengan spesifikasi keterampilan perusahaan dan industri.

Anda juga dapat mendaftar di penawaran kursus sarjana OUA untuk mendapatkan gelar sarjana. OUA juga menawarkan program pascasarjana untuk mahasiswa dan profesional yang tertarik dengan pendidikan lebih lanjut.

Jalur terakhir untuk availing pendidikan universitas di Australia adalah melalui tes bakat. Pelamar, yang karena berbagai alasan tidak memiliki skor Year 12 yang diperlukan Artikel Psikologi, dapat mengikuti tes bakat yang ditentukan universitas.

Satu tes bakat yang dapat dilakukan oleh seorang calon mahasiswa adalah Tes Penerimaan Tersier Khusus (STAT). Tes ini dikelola oleh VTAC. Anda dapat berkonsultasi dengan situs web universitas yang berbeda untuk mengetahui kursus apa yang menerima hasil STAT sebagai kredensial masuk. Ada tiga jalur umum

Tes bakat lainnya yang digunakan oleh universitas untuk memilih siswa adalah Tes Prestasi Umum (GAT) dan tes uniTest. Universitas menggunakan skor dari tes ini dalam kombinasi dengan hasil Tahun 12 untuk menentukan peluang keberhasilan pelamar dalam menyelesaikan kursus.